Posted by : Unknown Sabtu, 09 September 2017

 Permen jahe 
 sin A merupakan pabrik kembang gula yang memproduksi berbagai macam permen jahe berkualitas terbaik yang terbuat dari bahan natural pilihan dan tanpa pengawet. Sejak tahun 1935 hingga sekarang, kami selalu melakukan pengembangan terhadap layanan yang kami berikan, mulai dari variasi permen jahe yang dijual hingga teknologi produksi kami. Produk permen jahe dan ting ting jahe Sin A telah banyak diekspor ke berbagai penjuru dunia, seperti Hongkong, Amerika, Australia, Inggris, Jerman, dan negara-negara lain.
Permen Jahe

Aneka Jenis Permen Jahe dengan Kualitas Terbaik di Sin A

Salah satu permen tradisional yang sangat digemari masyarakat Indonesia adalah permen jahe. Kembang gula yang berbahan dasar jahe dan gula merah ini bermanfaat untuk menghangatkan tubuh dan menyembuhkan perut kembung. Permen jahe yang bergizi dan baik untuk kesehatan ini juga memiliki rasa yang spektakuler sehingga mampu membawa kita kembali bernostalgia dengan masa kecil kita. Pabrik Sin A menyediakan permen jahe dengan aneka pilihan rasa (Orange, Peanut Butter, Original, Peppermint, dan Mango) dan menggunakan kemasan yang lebih modern sehingga cocok Anda gunakan sebagai oleh oleh khas dari jawa timur.
Ting Ting Jahe

Nikmati Hangatnya Permen Ting Ting Jahe Favorit Anda dari Sin A

Permen ting ting jahe adalah permen manis tradisional sederhana rasa jahe asli yang sangat berkhasiat menghangatkan badan dan dipercaya bisa mengatasi masuk angin. Permen ting ting jahe Sin A memiliki tekstur yang kenyal, lunak dengan rasa jahe, pedas, cocok untuk dinikmati saat berkumpul bersama keluarga ataupun teman. Pabrik kembang gula Sin A memproduksi permen ting ting jahe dengan menggunakan bahan bahan pilihan yang berkualitas dan bermutu tinggi seperti jahe unggulan, gula asli, tepung tapioca, margarin dan tanpa menggunakan bahan pengawet makanan.
Manfaat Permen Jahe Untuk Kesehatan

Manfaat Permen Jahe untuk Kesehatan

Jahe menjadi salah satu bahan dalam ramuan jamu kuno yang menjadi bagian integral dari budaya asia sejak zaman dahulu. Manfaat jahe sangat populer di seluruh dunia, sebagai ramuan kesehatan serta rempah-rempah.
Selain itu jahe juga dapat diolah untuk bahan dasar permen. Permen jahe memang menjadi salah satu makanan yang cukup mudah ditemukan di Indonesia terutama di Pasuruan karena disana ada pabrik permen jahe yang sudah berdiri puluhan tahun yaitu pabrik kembang gula Sin A. Jahe sebagai bahan utama mengandung berbagai jenis nutrisi seperti magnesium, tembaga, vitamin C, mangan, kalium, dan berbagai jenis nutrisi lain. Permen jahe juga sangat baik untuk kesehatan misalnya untuk mengatasi mual, mengobati peradangan, membantu mengatasi batuk dan flu, membantu menurunkan kolesterol, mengatasi mabuk kendaraan, mengatasi masuk angin, mengatasi mual untuk ibu hamil, menurunkan resiko kanker, dll.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © seputar khas pasuruan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -